Jumat, 11 Juni 2010

Hallooo

Hallo...
I'm back to blog world (wah ngaco ni inggrisnya)
hehe.....
karena gue udah lama kagak buka ni blog, banyak hal yang mau gue ceritain
  1. sekarang gue udah putus sama si inisial "F". sebel aja gitu.. dia itu kerjaannya apa coba? marraaaah terus. JADI POLISI AJE LO! haha
  2. now, i have another one boy. hehe.. inisialnya "G" hehe.... he is so kind, care etc lah. baik banget.. jauh dari si F. oh iya satu lagi, F itu kgak modal book.. haha
  3. baru selesai US nih.. wuuiihh gila bok.. pusing nih kepala. tapi, besok ada ujian praktek olahraga.. ya Tuhan.. semoga aja bapaknya gak nyuruh lari.. amiin.. hehe
  4. ada temen skelas gue yang gue benci banget. iiih.. sebel deh.. dan ternyata stelah gue cari infomasinya, bukan cuma gue aja tuh yang benci sma dia. tapi beberapa juga. ckckc
  5. tadi abis masak cupcake!!!!!! heeem laziz pkoknya dah. haha... brng dea, arsya, nadhira sama jibon. hehe.. ada cupcake mocca chip, pandan keju almond sama coklat chip. hehe
  6. gue sekarang udah lumayan bisa main gitar.. wekekek... lagu andalan gue, lagunya JB yg judulnya favorite girl. wkwkwk
  7. dan,, terakhir..... gue tambah suka aja sama JUSTIN BIEBER.. wwwwwwwoooooaaaaa..
haha.. udah 7 point nih.
segitu aja dulu ye... hehe...
bye my lovely blog :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar