Jumat, 25 Juni 2010

Kagak sabar...A

Hello.. Hi.. Aloha... haha
hari ini gue libur.. YEEIIYY
soalnya kemaren udah bagi raport. mau cerita selemgkapnya? baca postingan gue sbelumnya..
haha..

Ya,, kita tau kebiasaan anak-anak mude kayak kite ini kalo libur bangunnya siang. hehe
TAPI HARI INI GUE GAK BANGUN SIANG!!!!
gatau kenapa.. huh..
and hari ini gue bener-bener lagi disayang sama virus-virus (mksudnya banyak sakitnya)
  1. gue sakit kaki(udah dari kemaren dan jelas bukan karena virus.. hehe)
  2. maag kambuh!! radang lambung sama radang usus juga!
  3. pilek.. susah napas book
  4. batuk... hemm... gara2 itu juga bikin suara gue jadi sekseeh gimana gitu.. haha
  5. dan yang paling gue sebelin adalah SAKIIT MATA!!!!!!
buat no 3 sm 4 sbnernya sepaket.. cuma ya biar keliatan banyak gitu ya... jadi dibedain.. haha

Hari ini gue juga harus pergi ke KONDANGAN!! di paksa NYOOKAAPP :p ..
kalo denger kata Kondangan, bawaannya males aja.. tapi berhubung yang nikah itu my lovely ustadzah, gue gak sebete biasanya. haha..
sekalian lah... MAKAN GRATIIIS.. haha
Dan pas gue sarapan tadi, nyokap gue bilang gini "Neng, nanti sore kamu masak fusilli ya..."
Jadi, nanti sore gue harus berkutat dengan alat-alat masak. Kalo soal ini sih gue rela. ya.. hobi gue masak.. hehe

hari ini tanggal 26 dan besok TANGGAL 27!!
lo tau artinya apa??? GUE BESOK LIBURAAAAAAAAAAAAAAN...
ke Jakarta sama Bandung dan gue jadi bisa ketemu MY MR.G
haha...... pada ngerti semua kan??? haha
gak sabar! sumpah deh..
kerasa lama banget ni hari jadinya..
Gue pulang tanggal 12.. Lama kan?
tapi, gue jadi gak bisa nge-MOS anak2 baru.. gimana nih?
sorry ya buat teman2 OSIS :D
insyaAllah deh gue beliin oleh2. haha.. (8.1 ya..eh.. salah.. 9.1 maksud gue) haha

BYE.. gue mau prepare buat besok..
WISH MY HOLIDAY SERU SAMA ASYIK YA..
mungkin pas gue liburan, gue gk bisa nge posting..
dont miss me guys :D hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar