Jumat, 25 Juni 2010

I LOVE 8.1

tanggal 25 juni 2009...
hari yang menegangkan buat seluruh murid SMP NEGERI 1 Palembang
ya kita tau banyak banget kelas2 dan murid2 di smpn1 palembang . jadi gue cerita sebagian kecil aja ya.
gue cerita tentang kelas gue. haha..

pas malem2 tanggal 24, gue sms ke seluruh anak kelas(gak semuanya banget sih.. soalnya ada yg gue gak tau nonya).
inti dari sms gue itu, besok siapa aja yang dateng. dan ada beberapa yang bales.
besoknya, gue brangkat dari rumah pake baju bebas... tapi buat jaga2 gue bawa deh baju seragam.
pas sampe sekolah banyak banget yang pake baju seragam. alhasil, gue pake deh baju seragam gue. di double maksudnya. hehe..
pas sampe sekolah cuma ada beberapa anak 8.1 yang dateng.
yaitu, (nama-nama mereka beserta facebooknya)
Kami ngobrol-ngobrol gitu deh. haha

kita udah ngelewatin masa-masa kita bersama.
  • ber"cikicik"ria bersama. (bagi siapa yang gak ngerti apa arti cikicik, silahkan bertnya kepada salah satu anak 8.1 pasti tau semua) haha
  • ketawa-ketiwi bareng karena ngedenger jokes dari anak-anak
  • nonton salah satu acara di tv (acara musik) bareng-bareng sambil joget2 dan nyanyi2 gak jelas.
  • nonton tv pagi-pagi. nonton cartoon. haha
  • (pengalaman gue) nyontek bareng BIG THREE (gue(Neydine Addina Yushandra) jhon(Rahmat Albariqi) dan dimidim(Naufal Dimasyah)
  • foto studio bareng pas ultah gue
  • Dan banyak hal lainnya
INTINYA.... I LOVE DELAPAN SATU SO MUCH.
semoga aja kelas kita gak dirombak dan jadi SEMBILAN SATU...
LOVE YOU ALL :D
fb 8.1: Delapan Satu Bieber (dikasih nama bieber karena sebagian cewek dari 8.1 terkena virus Justin bieber) haha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar