Sabtu, 12 Juni 2010

Members

Tujuh satu, Delapan satu, Dan semoga nanti sembilan satu
salah satu kelas di sekolah SMPN 1 Palembang. dan salah satu member dari kelas tersebut adalah GUE! hehe..
Selama dua tahun ini, (tujuh satu, dan delapan satu) banyak murid yang hilir mudik nih. ada yang pindah, yang masuk dll.
sebelum cerita tentang our class nih, gue mau kasih tau lo pada members yang ada dalem kelas ini.
  1. Akbar Sergio Abdulgawang: Wah.. ni anak gokil. hehe.. baik deh.. slah satu tmen cowok yang suka gue ajak curhat
  2. Arsya Shabrina Sarahidayati: Anaknya pinter. hehe.My best friend. tempat curhat! Kalo udah masuk kamar gue, pasti langsung ke tempat kumpulan komik dan novel gue sambil bilang. "eh semua, aku offline ye" haha
  3. Arya Dwi Kurniawan: Pendiem. Walopun gitu. tetep aja baik. hehe
  4. Dea Lana Asri: Pinter..Pinter. My bestfriend too. hehe.. tmpat curhat juga. baik deh pkoknya
  5. Dinda Dianta: Anaknya gokilll.. hehe.. Tempat buat ktaw-ktiwi. asik dah..
  6. Eldico Ichsan: Pacarnya Putriiii hehe... suka marah (JK co! hehe)
  7. Fariz Ikhsansyah: Oom sama Franky itu panggilannya di kelas. hehe.baik.. pinter.. GARING!!! hehe
  8. Gizdy Chalifa: Weleh..weleh.. ni anak asik... hehe.. Baik..
  9. Hasna Nisrina (udah pindah) : I MISS YOU SO MUCH :( baik banget. Kalo curhat sama dia juga enak. Orangnya asik
  10. Hilda Nadhila Hasbi: Suka meluk tiba-tiba. Ketawanya lucu :D hehe. baik :)
  11. Ivan Sagita: Anaknya asik. hehe baik. apalagi ya? hemm gatau deh
  12. Jihan Fahira: Pinter masak, gambar, kreatif dll. haha... Baik juga
  13. Kasiam Fatimah: Dia ini suka banget sama yang namanya HARRY POTTER. hehe Baik anaknya...
  14. M. Alif Prizarky: Diam-diam menghanyutkan. hehe Gak deng :P
  15. M. Alfath Salvano: Jagonya IPA.. hehe. PINTER BANGET SOAL IPA...
  16. M. Gibran Alfarizi: High Tech.. hehe.. kadang baik kadang nyebelin. hehe
  17. Mega Puji Anggraeni: Hahaha. Anaknya gokil... suka nari-nari geje di depan kelas. haha
  18. Nadia Utami Al Hadi: Multitalented. haha.
  19. Nadhira Danishwara: Pakarnya salah soal. hehe. JK nadh..
  20. Neydine Addina Yushandra: IT'S ME... hehe
  21. Novia Ayu Puspita: Baik. Pinter gambar anaknya. hehe
  22. Putri Larasati: My Best Friend. Pacarnya ELDICOOO hehe.. Partner gue di PSB (PERSATUAN SUARA BESAR) hehe
  23. R.M Naufal Dimasyah: Hahaha.. ini salah satu personil BIG THREE (gue, Dimas, Riqi)
  24. Rahmat Albariqi: Tmen contekan pas ulangan.. hehe.. personil BIG THREE.. suka gue panggil Jhon..
  25. Rakhmat Ramadhan: Ni anak suka sok cool.. haha. Baik kok anaknya..
  26. Risa Pratiwi: Anaknya baik, alim, dan pinter. hehe
  27. Sri Rahma Apriliyanthi: Baik kok :D
  28. Talitha Quratu Aini: Baik . Sedikit pendiem.. hehe.. Novel buatannya bagus-bagus
  29. Tania Fatimah Putri: Hehee.. Baik.. Hell juga sih. hehe
Wah-wah. udah semua gue sebutin. Pegel ni tangan. cerita tentang kelasnya nanti ye.. di lain kesempatan.. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar